IKALAF
Akademi Farming Semarang
lahir pada tanggal 1 Desember 1960 yang diketuai oleh R. Soetimantjokrowardodjo yang
berada di Mugas Barat Semarang, Kemudian pada tahun 1983 Kampus Akademi Farming pindah ke Jl. Pawiyatan Luhur Bendan Dhuwur IV/15 Semarang Telp. (024) 831605 - 8316075 Fax : (024) 8441430. Kemudian sekitar tahun 90-an menjadi Sekolah Tinggi Farming Semarang, Kemudian menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Farming Semarang, pada tahun 2007 Kampus ini diketuai oleh salah satu anak R. Soetimantjokrowardodjo (Alm) yang bernama Drs. R. Pramono, M.si hingga sekarang, yang sebelumnya diketuai oleh Dra. Sri Suratiningsih, M.si.
Blog ini sebagai media temu kangen sesama IKALAF, yang tersedia di FORUM SETIAP ANGKATAN
Silahkan kirim profil anda ke : alumnifarming@gmail.com

Selasa, 09 Desember 2008

Dinda

Dear Alumni,.......

Aku Dinda Palmella angkatan 87, aku sekarang ada di Jakarta, dengan suami dan 2 anakku, bekerja di perusahaan odol ( odol odol dompet suami he he he he he) alias baru aja nganggur,...........seneng ya,...bisa kumpul dan inget lagi sama para Alumni Farming yang udah pada jadi bos semua nih,.... amin. Thanks untuk yang punya ide bagus untuk blog ini. Untuk yang lain cepetan ikutan gabung di sini yaaa. Biar kita bisa saling contac lagi,...... Untuk Ketua suku 87 Bagus Julianto kok sekarang brewokan gitu,........ bener bener seniman nih temenku satu ini.
Oceeee deh, salamku buat semua yeeeeee
regards,
Dinda Palmella
Hp. 08161981589

4 komentar:

Safrinadeha mengatakan...

Dinda,sangat banyak alumni farming yang tinggal dan bekerja di jakarta, lihat berita di lintas angkatan, kalau sempet ...... berkumpullah untuk memberi warna pada kegiatan reuni akbar yang akan di gelar di kampus alumni di tahun 2010. salam.

dewiyul mengatakan...

satu kata buat kamu......kangeeen!

Etik Nurhayati mengatakan...

hi...salam sukses
alumi 28 STFS...apa kabar?
terimakasih untuk P.Bagus Yulianto yang telah memberi info teman2 alumi.
kapan reuni ...dan bagi pengalaman...
terimakasih.

Unknown mengatakan...

wah mbak Dinda masih kelihatan seperti waktu masih kuliah lho